lets chat

Blog

ICE Board hadir di Pameran APEKSI
News

ICE Board hadir di Pameran APEKSI

Perkembangan teknologi informasi sangat dirasakan manfaatnya di masa pandemi Covid-19. Sekalipun ruang gerak dibatasi namun berbagai kegiatan tetap bisa digelar secara virtual.

Hal ini juga yang mendorong Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) untuk kembali memperkuat konsep smart city atau kota cerdas, terutama dalam mengubah pola dan sistem di masyarakat secara global di masa New Normal. 

Melalui event Indo Smart City Forum & Expo tanggal 13-15 Oktober 2021 yang diselenggarakan oleh APEKSI, baik acara pameran dan forum/workshop, diharapkan peserta dan pengunjung dapat terhubung di jaringan besar pemerintah, swasta dan publik untuk menyajikan perkembangan mutakhir yang memberi dampak positif pada kehudupan bermasyarakat.

Selain sebagai sarana penyebaran informasi serta pengetahuan tentang Smart City, kegiatan ini juga berguna untuk membangun sinergi antara narasumber, kepala daerah, pelaku usaha, dan masyarakat. Juga untuk merangsang pertumbuhan lebih banyak daerah berkonsep smart city di Indonesia dengan bekerja sama dengan perusahaan berbasis teknologi informasi.

Sebagai salah satu perusahaan yang berbasis TI, PT Gading Murni sebagai penyedia Ekatalog LKPP di Komoditas Online Shop Perangkat Komputer & Online Shop Perkakas bekerja sama dengan PT Innovasi Sarana Grafindo (Innograph) menjadi salah satu exhibitor dalam event event Indo Smart City Forum & Expo 2021.

Selama lebih dari tiga dekade, Gading murni memperkuat bisnisnya dalam 4 kategori produk yaitu : stationery, office equipment, office automation dan office technology. Menitikberatkan pada perangkat office technology, PT Gading Murni menyediakan ICE Board Papan Tulis Interaktif (Interactive Flat Panel) dan Kiosk Touchscreen Goodview sebagai anjungan informasi. IFP menjadi sangat tepat untuk menjawab kebutuhan video conferencing yang dilakukan kapanpun pada masa New Normal.

Pemaparan materi oleh kepala daerah terhadap jajarannya pun bisa menjadi efektif dan interaktif dengan perangkat ICE Board IFP. Pemateri dapat memanfaatkan fitur berbagi materi secara nirkabel dengan 6 perangkat yang berbeda dan dapat dilakukan secara bersamaan, rekam dan juga screenshot hasil pemaparan ke semua peserta dengan efisien.

Kegiatan pemateri juga dapat ditunjang dengan menggunakan video conference pada ICE Board IFP, sehingga memudahkan dalam menjalankan kegiatan ataupun dalam pengambilan suatu keputusan.  Data-data dan materi dapat ditampilkan secara jelas dan detail, baik dengan peserta yang ada di ruangan yang sama ataupun peserta jarak jauh.  ICE Board IFP sudah dilengkapi dengan 4K resolution di semua ukuran (65 inch, 75 inch dan 86 inch), sistem operasi Android 8.0 dan juga Windows 10 iOT (optional embedded PC), mendukung untuk kolaborasi dan berdiskusi dengan menulis secara bersamaan pada layar ICE Board IFP (support 10 point touch), serta layar anti-Glare tempered glass membuat ICE Board IFP menjadi sebuah produk yang powerful dalam kegiatan meeting, presentasi, training, dan bahkan edukasi.

Informasi lebih lanjut mengenai produk-produk mutakhir tersebut dapat ditanyakan langsung ke PT Gading Murni atau kunjungi website berikut : www.iceboard.id. (J.M)

Leave your thought here