Event Aver-ICE Board 2024: Innovating Tech Engagement Solutions for Modern Businesses & Education 5 Maret 2024 Daffam Hotel Semarang
5 March, 2024 by
Event Aver-ICE Board 2024: Innovating Tech Engagement Solutions for Modern Businesses & Education 5 Maret 2024 Daffam Hotel Semarang
TURIBIUS TRI ATMOJO

            (Selasa 5/03/2024) Surya Chandra bersama dengan ICE Board telah melaksanakan event dengan tema “Event Aver-ICE Board 2024: Innovating Tech Engagement Solutions for Modern Businesses & Education.” yang dilaksakan secara hybrid dengan waktu yang sama untuk kota Jakarta, Semarang, dan Makassar. Konsep hybrid ini dilaksanakan secara onsite di Jakarta tepatnya di Hotel Asley Jakarta lalu diadakan secara online untuk kota Semarang & Makassar. Selain memperkenalkan lineup yang dimiliki, acara ini juga memperkenalkan produk-produk baru untuk menyambut tahun 2024.

            Presentasi yang dilaksanakan di kota Semarang tepatnya hotel Daffam Semarang dihadiri oleh partner yang sudah ataupun akan bekerjasama dengan tim Surya Chandra yang berlokasi di Semarang. Tampak antusias dari partner untuk lebih mengenal produk-produk yang dipresentasikan dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diberikan selama sesi presentasi berlangsung.

                ICE Board turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut dengan melakukan presentasi mengenai produk ICE Board V3 series yang dipresentasikan di Semarang, ICE Board E2 Series, ICE Board Digital Podium dan ICE Board all in one LED wall yang dipresentasikan secara onsite di Jakarta dimana ICE Board juga mendukung untuk memberikan solusi bisnis maupun edukasi menuju lebih modern.


Share this post
Archive