"Satu Misi Solusi" SMS Partner Gathering Camden Sunter, 11 Januari 2024
11 January, 2024 by
"Satu Misi Solusi" SMS Partner Gathering Camden Sunter, 11 Januari 2024
Super Admin



Kamis (11/01/2024) PT. Surya Mandiri Solusindo (SMS) mengadakan Partner Gathering yang dilaksanakan di Camden Sunter, Jakarta Utara. Acara ini mengundang seluruh partner yang sudah bekerjasama dengan PT. SMS untuk lebih memperkenalkan kembali solusi-solusi yang dapat diberikan. Solusi yang ada pada acara ini yaitu Meeting Room Solution, Hybrid Classroom, dan Smart Ballroom. “Mudah – mudahan dengan adanya event ini membuka jalan buat kita memiliki komunikasi lebih lanjut lagi dan kita bisa berkaloborasi.” kata Euis Komariah selaku direktur PT. SMS saat pembukaan acara partner gathering.


Pada solusi Meeting Room Solution ICE Board membawa lineup ICE Board V3 Series dimana dikaloborasikan dengan kamera PTZ yang dapat digunakan juga untuk anotasi rapat, melakukan conference, membagi layar, ataupun merekam rapat. Solusi yang diberikan pada Hybrid Classroom menggunakan lineup ICE Board E2 Series yang dikaloborasikan dengan kamera yang sudah disematkan pada ICE Board E2 Series serta didukung aplikasi S.T.E.M (Science, Technology, Engineering, & Math) membuat pembelajaran menjadi lebih menyenangkan dan interaktif. 


Selain ICE Board yang ikut mendukung solusi yang ditawarkan terdapat juga prinsipal lain yang ikut meramaikan acara tersebut. Acara ini tidak hanya menampilkan solusi yang ditawarkan pada booth namun juga adanya presentasi pengenalan produk pada masing-masing principal yang telah hadir serta di dukung dengan hiburan-hiburan yang diberikan termasuk acara stand up comedy oleh guest star pada acara tersebut Abdurrahmin Arsyad atau lebih dikenal dengan Abdur yang ikut memeriahkan acara partner gathering tersebut.

Share this post
Archive