Forum Perangkat Daerah dan Kabupaten/Kota se-Jawa BaratBidang Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian.
21 February, 2024 by
Forum Perangkat Daerah dan Kabupaten/Kota se-Jawa BaratBidang Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian.
TURIBIUS TRI ATMOJO

Majalengka (21/02/2024) Diskominfo jawa barat mengadakan forum perangkat daerah dan kabupaten/kota se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Fries Hotel, Kabupaten Majalengka. Pada acara tersebut dihadiri oleh kepala dinas komunikasi dan informatika Jawa Barat Ikah Mardiah mengatakan bahwa Forum perangkat daerah merupakan proses singkronisasi perencanaan dengan perangkat daerah Kabupaten/kota untuk perencanaan 2025. “Jabar terpilih sebagai salah satu provinsi untuk implementasi smart province dan sudah memiliki masterplan yang dijadikan acuan penyusunan RPJM provinsi 2025 – 2029.” Ungkap Ika. 



Forum ini mengangkat tema “Orkestasi smart province dan smart city dalam upaya meningkatkan pelayanan Publik.” Untuk mendukung tema tersebut, maka ICE Board serta prinsipal yang terdaftar dalam LKPP E-Katalog mendukung acara tersebut. Dengan membawa konsep smart meeting room menggunakan ICE Board E2 Series dan kamera conference mendukung upaya Diskominfo Jawa Barat untuk menjadi Smart Province & Smart City. 



Refrensi : https://diskominfo.jabarprov.go.id/berita/diskominfo-jabar-gelar-forum-perangkat-daerah-bidang-komunikasi-informatika-statistik-d-12477

Share this post
Archive